Saturday, October 20, 2007

Partiture Panis Angelicus





Ini dulu ya partiturenya, masih cari-cari yang laen. ini sih pasti uda banyak yang punya. buat partiture yang laen sedang diusahakan, karena harus berfikir beberapa kali untuk diposting, takut diamuk masa oleh paduan suara(PS) yang gue ikutin. karena partiture katanya ga bole keluar hikshikshiks (padahal kalo bisa saling berbagi partiture tanpa embel2 apapun (sukarela) betapa indah paduan suara Indonesia di masa depan). btw kalo ada yang punya partiture anak-anak ato partiture SA bole minta ga?? karena paduan suara gue yang laen lagi sedang jalan ke lubang kubur karena nyari cowok untuk PS gue yang lagi belajar ini sangat susah (hikhikhikhik, hahahahaha), jadi gue memberikan wacana untuk dijadikan Female Choir aja ato paling ngga Choir 2 suara. tolong bantu gue ya...... kalo ada yang punya info untuk vocal building ato warming up gue akan sangat berterima kasih sebesar-besarnya.

2 comments:

Gita said...

Iya ya.. Rata-rata PS ga ngijinin partiture nya keluar. Mungkin takut kesaing sama PS lain kali ya?
Uhm, dulu waktu masih muda (alah...) aku sempet ikutan Bandung Youth Choir, lagunya yang biasanya sering dinyanyiin PS anak-anak gituh. Masih ada tuh partiture2 nya aku simpen. Ada aturan ga boleh diperbanyak sih. Tapi kan aku bagi-baginya bukan untuk kepentingan komersil kan? Hehehe..
Ntar ya aku scan, nanti dikirimnya via email aja ya? ^_^

Alexandra said...

Thanks banget buat partiturnya..
Coz aq ada tugas skul buwat nyari partitur n mendesak baget..
Thanks, once again..
Good Luck with ur blog!